Ayah Vanessa Angel Lega Anaknya Negatif Narkoba

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Maret 2020 17:55 WIB
    Ayah Vanessa Angel Lega Anaknya Negatif Narkoba
    Vanessa Angel (Foto: instagram)
    Jakarta: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku lega anaknya sudah dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Barat. Sebelumnya Vanessa diperiksa polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

    "Ya lega sih alhamdulillah lega ya," kata Doddy, saat dihubungi pada Rabu, 18 Maret 2020.

    Dia bersyukur anaknya itu tidak terbukti berurusan dengan barang haram tersebut. Hal itu terlihat dari hasil tes urine Vanessa yang dinyatakan negatif narkoba.

    "Bersyukur saja ternyata dia enggak terbukti memakai narkoba," ujar Doddy.

    Doddy juga mengabarkan kondisi terkini Vanessa setelah seharian diperiksa tim kepolisian. Anaknya itu tengah beristirahat di rumahnya dengan kondisi yang sedikit keleleahan.

    "Biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil, jadi menunggu proses selanjutnya," ujar dia.

    Lebih lanjut, Doddy bilang, Vanessa juga ikhlas menerima kondisi suaminya, Febri Adriansyah, yang dinyatakan positif narkoba oleh pihak kepolisian. Dia yakin anaknya itu akan mendukung suaminya selama proses pemeriksaan.

    "Saya rasa Vanessa sudah tahu lah kuncinya, harus ikhlas dan sabar kan dia sudah pernah juga berurusan sama polisi, sekarang berurusan lagi. Artinya sudah bisa me-recovery diri dia sendiri," tandas dia.

    Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah dan seorang asistennya, CL, diciduk polisi di sebuah lokasi kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada Senin malam 16 Maret 2020. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika.

    Polisi lantas memeriksa urine ketiga orang tersebut. Dari hasil pemeriksaan urine, Vanessa dan asistennya, CL, dinyatakan negatif narkoba. Sementara sang suami, Febri Ardiansyah dinyatakan positif.

    Ini bukan kali pertama Vanessa Angel berhadapan dengan hukum. Sebelumnya dia pernah ditahan sejak 31 Januari 2019 karena kasus penyebaran konten asusila. Dia dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman selama lima bulan penjara.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id