Agnez Mo Anggap Pola Hidup Sehat sebagai Tabungan Kehidupan

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 September 2021 16:32 WIB
    Agnez Mo Anggap Pola Hidup Sehat sebagai Tabungan Kehidupan
    Agnez Mo (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo berhasil konsisten memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Ia mengungkapkan, pola hidup sehat harus selalu dijalankannya, sebagai tabungan kehidupan.

    "Kalau buat aku, hidup sehat ya tabungan. Semua orang pasti mau menabung. Nah, hidup sehat juga tabungan," tutur Agnez dalam konferensi pers virtual.

     



    Tidak hanya untuk tabungan jangka pendek, namun menjadi tabungan jangka panjang dengan tubuh bugar di masa tua. Tidak hanya Agnez Mo yang bisa memiliki tubuh yang sehat dan bugar.

    Pelantun lagu "F Yo Love Song" ini menyatakan, siapa pun bisa mendapatkannya. Tentu syarat mutlaknya adalah menjalankan pola hidup sehat.

    Hal penting yang harus diingat, jam olahraga tidak sembarangan. Menurut Agnez, waktu olahraga terbaik ialah pada pagi hari, karena tubuh lebih mudah menerima gerakan olahraga.

    "Olahraga jangan malam. Itu kan waktu tidur. Jangan biarkan tubuhmu merasa stres berlebih," jelas wanita berusia 35 tahun ini.

    Walaupun olahraga sangat penting, namun jangan juga memforsir tubuh. Sebab, apabila terlalu banyak olahraga pun tidak baik untuk tubuh. Maka, terapkanlah tidur yang cukup di malam hari.

    Begitu juga pentingnya memerhatikan pengaturan pola makan. Agnez Mo mengatakan, dirinya mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

    "Kebanyakan olahraga, tapi asupan makanan enggak ada ya jadi jelek. Tapi juga tidak olahraga pun jelek," paparnya.

    "Buat saya kalau mau tabungan umur yang panjang, kalau pengin enggak kena virus harus punya tabungan. Enggak ada lagi namanya 'oh enggak sempat' untuk menabung hidup sehat," pungkasnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id