comscore

Dijenguk Andre Taulany, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Elang Riki Yanuar - 26 Januari 2022 18:37 WIB
Dijenguk Andre Taulany, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana
Tukul Arwana (Foto: instagram)
Jakarta: Andre Taulany menjenguk komedian Tukul Arwana yang saat ini sedang dalam pemulihan. Andre bersyukur kondisi Tukuk menunjukkan kemajuan setelah operasi pendarahan otak.

"Alhamdulillah sudah ketemu Mas Tukul. Kangen saya terobati. Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik dan juga responsif," kata Andre Taulany di saluran Youtube-nya.
Selama menemui Tukul, Andre melihat sang pembawa acara sudah bisa menanggapi apa yang ada di sekitarnya. Ketika diajak becanda, Tukul tampak hendak menanggapinya.

"Tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul terus, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya beliau merespons apa yang saya bicarakan," katanya.

"Terus tadi gimmick aja sedikit tuh waktu dikasih teh manis sama yg jaga, Mas Tukul kasih respons kayak mau mancing dan bales gitu, tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, tapi gesturenya aja itu aku ketawa lihatnya," lanjutnya.

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021. Dokter langsung melakukan operasi kepada Tukul dan melakukan perawatan. Saat ini Tukul menjalani perawatan di rumah.

"Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan. Ya pokoknya buat semuanya kita doakan dan support mas Tukul kembali sehat dan menghibur kita semua," tutup Andre.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id