Buktikan Hubungan Harmonis, Raffi-Nagita Unggah Video dengan Gideon Tengker

    Cecylia Rura - 03 September 2020 16:04 WIB
    Buktikan Hubungan Harmonis, Raffi-Nagita Unggah Video dengan Gideon Tengker
    Nagita (kiri), Gideon Tengker (tengah), dan Raffi Ahmad (kanan) (Foto: YouTube RANS Entertainment)
    Jakarta: Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen kebersamaan ketika Gideon Tengker, ayah Nagita berkunjung ke rumah mereka di kawasan Andara. Tampak, Gideon, Raffi, dan Nagita berbincang seputar motor di garasi Raffi Ahmad.

    "2 bulan yang lalu tanggal 5 Juli, 2020 Opa Gideon datang ke Andara ketemu Raffathar, Gigi, dan Raffi," bunyi keterangan dalam pembuka video di YouTube Rans Entertainment, dikutip Kamis, 3 September 2020.

    Gideon dengan busana nuansa hitam putih menunggangi motor Raffi Ahmad satu per satu. Gideon juga berbincang seputar kuda poni Rafathar.

    "Kudanya Rafathar di mana? Katanya ada yang Rp400 juta beli," tanya Gideon.

    "Dari mana duit 400 juta," balas Nagita.

    "Ada yang bilang enggak tahu gua cuma dengar doang," kata Gideon.

    Cuplikan itu tampak menunjukkan hubungan Raffi, Nagita, dan Gideon Tengker baik-baik saja. Pada akhir video ditutup ucapan sayang untuk Gideon.

    "Dear papa... Gigi, Rafathar, Raffi, dan kita semua keluarga sayang sama Papa Dion, jaga kesehatan selalu," ungkap pesan tertulis itu di akhir video.

    Sebelumnya, pada Selasa 1 September 2020, Gideon Tengker mengunggah curahan hati berisikan 10 hal terkait pertemuan dengan cucu, rumah, hingga jati diri di balik namanya. Raffi, Nagita, dan Rieta Amalia segera memberi klarifikasi terkait curahan hati Gideon.

    Sejak Nagita duduk di bangku sekolah dasar, Gideon Tengker didiagnosa memiliki sakit saraf. Penyakit itu kambuh ketika Gideon tidak disiplin mengonsumsi obat.

    "Papa memang sakit memang sudah didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya   kumat, suka kambuh," cerita Nagita Slavina.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id