Sule Tegaskan Nathalie Holscher Mualaf Bukan karena Dirinya

    Elang Riki Yanuar - 24 September 2020 20:05 WIB
    Sule Tegaskan Nathalie Holscher Mualaf Bukan karena Dirinya
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: youtube)
    Jakarta: Sule ikut menemani penyanyi dan Youtuber Nathalie Holscher menjadi mualaf belum lama ini. Sule pun membagikan momen ketika Nathalie menjadi mualaf di saluran Youtube-nya.

    Pengucapan kalimat syahadat dilakukan di rumah Sule dan didampingi tim Mualaf Center Indonesia. Sule menepis kabar yang menyebut Nathalie memeluk agama Islam karena dirinya.

    "Dia itu dari dulu dia pengen menjadi seorang muslim. Bukan karena saya dia jadi seorang muslim," kata Sule, Kamis (24/9/2020).

    Menurut Sule, Nathalie memang sejak dulu sudah punya keinginan untuk mengubah keyakinannya. Namun, artis 27 tahun itu belum menemukan momen tepat.

    "Dari dulu dia pengen menjadi seorang muslim, tapi dia enggak ada yang support, bantu tempat, ustaz, dan yang lain-lainnya. Makanya sekarang saya siapkan prosesnya di rumah saya," katanya.

    Sule yakin Nathalie benar-benar serius ingin mendalami agama Islam. Sule juga turut menemani Nathalie menghapus tato yang dia yakini sebagai upaya untuk berubah.

    "Doakan yang terbaik. Semoga dia benar-benar menjalankan ibadahnya sebagai muslim, bisa mengingatkan kepada kita juga untuk lebih baik lagi, terutama saya," ucapnya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id