Ahmad Dhani Pernah Pakai Heroin

    Dhaifurrakhman Abas - 29 Juni 2020 19:00 WIB
    Ahmad Dhani Pernah Pakai Heroin
    Ahmad Dhani (Foto: Antara)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani mengaku pernah menggunakan narkoba. Hal itu dilakukannya ketika masih aktif memimpin grup musik Dewa 19.

    "Aku pakai narkoba itu tahun 1994," kata Dhani melalui kanal YouTube Video Legend, dikutip Senin 29 Juni 2020.

    Dhani mengatakan, dirinya menggunakan narkoba agar kompak dengan vokalis Dewa 19 yang saat itu digawangi Ari Lasso. Dia menggunakan narkoba dengan alasan coba-coba.

    "Supaya kompak. Masa Ari narkoba aku enggak narkoba. Biar kompak aja biar rekamannya sefrekuensi," ucap Dhani diikuti tawa.

    Dhani memaparkan, kala itu dirinya menggunakan narkoba jenis heroin. Saat itu diakuinya penggunaan heroin belum dilarang pemerintah karena dan tak diatur dalam undang-undang.

    "Waktu itu narkoba itu heroin belum ada undang-undangnya. Makanya semua orang kena heroin. Setelah ada yang mati gara-gara OD (Over Dosis) baru dibuat undang-undangnya sama DPR. Baru akhirnya dilarang. Dulu bebas-bebas aja dulu," terang Dhani.

    Meski pernah berurusan dengan narkoba, Dhani memastikan dirinya tak pernah kecanduan barang haram tersebut. Sebab dia menggunakan narkoba hanya sekadar coba-coba dan iseng belaka.

    "(Aku) enggak nyuntik ya, kalau Ari Lasso kan disuntik (penggunaannya). Aku dibakar aja. Jadi enggak addict. Kalau di suntik itu bahaya, itu addict," tandas Dhani.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id