Via Vallen Ceritakan Jerih Payah Membeli Mobilnya yang Dibakar

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Juli 2020 15:56 WIB
    Via Vallen Ceritakan Jerih Payah Membeli Mobilnya yang Dibakar
    Via Vallen (Foto: Antara)
    Jakarta: Pedangdut Via Vallen menceritakan perjuangannya bisa membeli mobil Toyota Alphard yang dibakar oleh salah satu penggemarnya pada Selasa dini 30 Juni 2020. Mobil tersebut didapatkan dengan jerih payah.

    "Dulu pas ramai-ramai job off air, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," kata Via melalui Instagram @viavallen, dikutip Kamis 2 Juli 2020.

    Uang dari hasil manggung itu kemudian dikumpulkan Via sedikit demi sedikit. Setelah terkumpul, Via kemudian membeli mobil mewah yang sudah lama dia impikan itu.

    "Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash," papar Via.

    Via menuturkan, pembelian mobil earna putih ini disertakan dengan asuransi kendaraan. Sayangnya, asuransi yang dilakukan selama dua tahun itu berakhir pada Mei lalu.
     
    "Aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempat dilakukan perpanjangan asuransi sudah keduluan dibakar orang," terang Via.

    Kini pelantun lagu Sayang itu mengaku tak tahu harus melakukan apa untuk mobilnya yang sudah hancur dilalap api. Apalagi kondisi keuangan Via mulai tergoncang imbas pandemi virus korona.

    "Saya sendiri sudah hampir 3 bulan enggak kerja, tidak ada pemasukan seperti biasa. Karena memang kondisinya belum normal.
    Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tandas Via.


     


    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id