Kata Anang Hermansyah tentang Calon Suami Aurel

    Cecylia Rura - 04 Juli 2020 19:51 WIB
    Kata Anang Hermansyah tentang Calon Suami Aurel
    Anang Hermansyah dan keluarganya (Foto: Medcom/KUmara)
    Jakarta: Penyanyi Anang Hermansyah kedatangan tamu Andhika Pratama dan Ussy sebelum rumahnya di kawasan Cinere dijual. Dalam bincang santai, Anang Hermansyah menjelaskan terkait pria yang akan menikahi putrinya, Aurel Hermansyah.

    "Aku bilang enggak apa-apa kamu menikah, asal lakinya baik, datang tanggung jawab," terang Anang Hermansyah dalam YouTube The Hermansyah A6, Sabtu 4 Juli 2020.

    "Kita bermimpi punya kriteria sebagai laki-lakinya anak kita pasti ada kriteria, tapi yang utama adalah bagaimana mereka berdua menemukan chemistry dulu," terang Anang.

    Menurut Anang, jika melihat budayanya di Jember dulu usia 15 tahun sudah sah untuk menikah. Anang melanjutkan, jika sebagai orangtua hanya memberikan pemikiran kepada anak yang tidak menemukan chemistry, nantinya anak tidak berbahagia karena sudah beda zaman.

    "Mungkin nanti dia punya rumah di apartemen 200 meter sudah bahagia, enggak kayak begini lagi cara pikir hidupnya, atau dia unik lagi akan jauh hidup di tengah hutan dengan keluarganya, kita enggak tahu, kita orangtua mau ikut-ikut lagi? Dalam pikiran aku enggak bijaksana," kata Anang.

    Menurut Anang Hermansyah, anak perempuan sudah harus siap dibawa tinggal bersama suaminya. "Itu rumus hidup, enggak boleh dilawan," terang Anang.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id