Syarat Bertemu Anak, Brad Pitt Harus Tes Narkoba

    Nia Deviyana - 03 Oktober 2016 12:13 WIB
    Syarat Bertemu Anak, Brad Pitt Harus Tes Narkoba
    (Foto: Biography)
    medcom.id, Los Angeles: Brad Pitt akan menjalani tes narkoba dan alkohol. Hal tersebut merupakan bagian dari kesepakatan sementara dengan Angelina Jolie agar bisa bertemu dengan keenam anaknya.

    Perjanjian sementara ini akan berlangsung hingga 20 Oktober. Angelina Jolie yang menyebut langkah ini demi "kesehatan keluarga" berniat mendapat hak asuh atas tiga anak biologis dan tiga anak angkat mereka.

    Dikutip Reuters, baik Pitt maupun Jolie sepakat untuk menjalani konseling. Pitt yang belum bertemu anak-anaknya lagi sejak 15 September juga akan didampingi terapis pada kunjungan awal menemui anak-anaknya.

    (Baca:
    Polisi Bantah Periksa Brad Pitt Terkait Kekerasan Anak)

    Diberitakan sebelumnya, Brad Pitt digugat cerai Angelina Jolie setelah dikabarkan berlaku kasar kepada salah satu anaknya. The Federal Bureau of Investigation mengatakan sedang mengevaluasi kebenaran laporan tersebut.

    Perceraian mereka berdampak pada karier keduanya. Pitt yang seharusnya menghadiri gala premiere Allied terpaksa absen dengan alasan sedang fokus pada masalah keluarga.

    Sementara, Angelina Jolie juga mengundurkan diri sebagai sutradara film Africa, film yang juga melibatkan Brad Pitt sebagai pemainnya.






    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id