comscore

Resolusi Drummer Geisha dan Keyboardis Nidji: Nikah, Badan Berotot

31 Desember 2014 09:15 WIB
Resolusi Drummer Geisha dan Keyboardis Nidji: Nikah, Badan Berotot
Geisha Band. Foto: Antara/Teresia May
medcom.id, Jakarta: Seperti orang-orang lain, personel-personel grup band ingin terus menjadi lebih baik di tahun ke depan. Randy Danistha, Aan Geisha dan Loekman Hakim berbagi resolusi mereka untuk tahun 2015.

Resolusi Drummer Geisha dan Keyboardis Nidji: Nikah, Badan BerototLoekman, gitaris Noah, dengan singkat memberitahu sebagian dari resolusi grup band Noah: “Banyak sih resolusi kita, cuma yang pasti,enggak jauh-jauh deh, sampai album Januari nanti sukses kami bersyukur," kata Loekman, di konferensi pers ‘1000 Cerita New Year’s Eve’, di Jakarta, Selasa (30/12/2014).









Resolusi Drummer Geisha dan Keyboardis Nidji: Nikah, Badan BerototSama dengan drummer dari grup band Geisha, Aan mengutarakan harapan di tahun 2015: “Kalau dari Geisha, (“nikah, nikah!”) Amin amin amin, karena emang Geisha masih lajang semua, belum ada yang melepas lajang. Terus juga kami bisa menghibur di dunia musik. Terus yang tadi di belakang… cicilan lunas. Pokoknya yang pasti kita terus berkarya, bisa memberi karya kita yang lebih lagi, dan kita diterima selalu oleh semua pecinta musik Indonesia,” celoteh Aan.







Resolusi Drummer Geisha dan Keyboardis Nidji: Nikah, Badan BerototKeyboardis band Nidji, Randy, juga curhat mengenai resolusi pribadinya: “Yang pertama saya mencoba otot saya sampai seperti (Deddy Corbuzier), tapi enggak cuma di badan sini saja, saya mau nyoba di pipi. Saya akan mengencangkan otot-otot pipi, leher belakang, sama otot rambut saya. Abis itu, banyak sih resolusi saya. Ya yang pasti di rumah gitu kan, di isi kulkas. Nanti kulkas jangan sampe kosonglah resolusi 2015,” canda Randy. (Raissa Sapardan)

(FIT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id