comscore

Tak Kebagian Warisan Mantan Istri Sule, Teddy Kini Kesusahan Tinggal di Rumah Gubuk

Elang Riki Yanuar - 01 November 2021 19:45 WIB
Tak Kebagian Warisan Mantan Istri Sule, Teddy Kini Kesusahan Tinggal di Rumah Gubuk
Teddy dan mendiang Lina Jubaedah (FOto: instagram)
Jakarta: Kondisi Teddy Pardiyana kini cukup memprihatinkan. Suami mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule itu mengalami kesulitan ekonomi hingga tinggal di rumah gubuk.

Teddy mengajak anak semata wayangnya dari mediang Lina yang bernama Bintang di rumah sederhana di kawasan Banjaran, Bandung, Jawa Barat. Jauh dari perkotaan, rumah yang dihuni Teddy berada di tengah sawah.
Menurut pengacaranya, Wati Trisnawati, Teddy memang hanya mampu membeli rumah tersebut sehingga mau tidak mau harus menempatinya. Sejak kisruh pembagian warisan Lina mereda, kehidupan ekonomi Teddy terus menurun.

"Yang pasti Pak Teddy tinggal di daerah Banjaran, itu jauh dari kota. Nah setahu saya, pak Teddy hanya mampu beli aset tersebut," kata Wati Trisnawati di YouTube Cumicumi.

Teddy saat ini tidak punya pekerjaan. Kondisi pandemi membuat kehidupan ekonominya semakin terhimpit. Ditambah lagi, Teddy kesulitan mencari kerja karena tidak punya pengalaman di dalam negeri.

"Memang kondisi Pak Teddy sulit ya. Selain pandemi, Pak Teddy tidak biasa bekerja di Indonesia. Karena selama ini kerja di luar negeri. Bekerja di dalam negeri belum pengalaman," ungkapnya.

Setelah Lina meninggal pada awal Januari 2020, Teddy sempat terlibat sengketa warisan dengan anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule seperti Rizky Febian dan Putri Delina. Masalah tersebut bahkan sampai menempuh jalur hukum.

Wati menyebut kliennya tidak menerima sama sekali harta warisan Lina. Sebuah kos-kosan yang disebut Wati dimiliki Teddy, justru jatuh ke tangan anak-anak Sule. Teddy bahkan sempat dilaporkan anak-anak Sule ke polisi dengan tuduhan penggelapan.

"Pak Teddy sampai detik ini tidak pernah menguasai aset peninggalan almarhum. Bahkan aset pribadinya, kos-kosan di Bojong Soang saat ini telah dikuasai pihak sana. Pak Teddy tidak menikmati aset tersebut. Padahal kos-kosan tersebut milik Pak Teddy," jelas Wati.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id