Jun Ji Hyun Bantah Rumor Perceraian, Ancam Ambil Tindakan Hukum

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Juni 2021 21:22 WIB
    Jun Ji Hyun Bantah Rumor Perceraian, Ancam Ambil Tindakan Hukum
    Jun Ji Hyun (Foto: via soompi)



    Jakarta: Beredar kabar bahwa aktris Jun Ji Hyun bercerai dengan suaminya, Choi Jun Hyuk. Kini, Jun Ji Hyun melalui agensinya merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor perceraian tersebut.

    Dilansir dari Soompi, baru-baru ini rumor beredar luas secara online tentang rumah tangga Jun Ji Hyun. Bahkan, pada 2 Juni 2021, kanal YouTube Garo Sero Institute mengunggah video yang mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya tinggal terpisah.

     



    "Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor tentang perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyun yang disiarkan di Garo Sero Institute pada 2 Juni 2021," ujar Culture Depot selaku agensi aktris Jun Ji Hyun.

    "Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah palsu," tambah mereka.

    Mereka menyatakan bahwa saat ini, fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online. Mereka pun telah menemukan tindak kejahatan yang disengaja dibuat dan diunggah di berbagai platform yang berasal dari tayangan di Garo Sero Institute.

    "Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang itu. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah," jelas mereka.

    Sementara itu, pada tahun 2012 Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk. Suaminya merupakan CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai dua putra.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id