Kwon Mina Kembali Mencoba Bunuh Diri, Belum Siuman

    Sunnaholomi Halakrispen - 29 Juli 2021 17:59 WIB
    Kwon Mina Kembali Mencoba Bunuh Diri, Belum Siuman
    Kwon Mina eks AOA (Foto: Instagram)



    Jakarta: Kwon Mina eks girl group AOA diduga kembali melakukan upaya bunuh diri. Perempuan asal Korea Selatan ini dikabarkan tidak sadarkan diri di tempat tinggalnya. 

    Dilansir dari Koreaboo, pagi tadi, Kamis, 29 Juli 2021, Mina ditemukan tidak sadarkan diri oleh temannya. Informasi ini diketahui dari laporan Hankook Ilbo.

     



    Berdasarkan laporan tersebut, teman Kwon Mina khawatir dengan keadaan Kwon Mina setelah tidak dapat dihubungi. Kemudian, dia segera mengunjungi rumah sang selebritas.

    Ketika tiba di rumah itu, ia melihat Kwon Mina tidak sadarkan diri. Ia pun menghubungi layanan pertolongan darurat, sehingga Kwon Mina dilarikan ke rumah sakit.

    Setibanya di rumah sakit, Selebritas berusia 27 tahun itu menjalankan operasi darurat. Beruntungnya, Kwon Mina dapat melawati masa kritis dan nyawanya bisa diselamatkan. Namun, dia belum siuman. 

    Sehari sebelum kejadian itu, Kwon Mina mengunggah surat sebanyak empat halaman yang merupakan tulisan tangannya. Surat yang diunggah di akun Instagram miliknya itu berisi permintaan maaf.

    Kwon Mina juga menyatakan dirinya ingin rehat dari aktivitas bermedia sosial. Upaya itu dilakukannya demi kesehatan mentalnya.

    Beberapa jam setelah mempublikasikan surat itu, dia menanggapi komentar negatif dari haters. Ia menekankan bahwa tidak seharusnya dia mendapatkan perlakukan buruk seperti itu.

    "Apakah aku pelakor? Kamu seharusnya berbicara setelah mengecek fakta tentangku," tulisnya.

    Sementara itu, upaya bunuh diri pernah dilakukan Kwon Mina pada bulan April 2021. Kala itu, dia melukai pergelangan tangannya sendiri. Ia juga mengunggah foto grafis tangan berdarah yang memperlihatkan cedera di pergelangan tangan.

    Kwon Mina berkali-kali mengaku mengalami depresi akibat terus-menerus menerima komentar jahat. Jauh sebelum itu, dia mengungkapkan sering kali di-bully oleh rekannya di AOA, Park Jimin.


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id