Bibi Blak-blakan Beratnya Beban saat Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Dua Tahun Lalu

    Elang Riki Yanuar - 27 Juli 2021 15:23 WIB
    Bibi Blak-blakan Beratnya Beban saat Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Dua Tahun Lalu
    Vanessa Angel dan Bibi (Foto: instagram)



    Jakarta: Bibi Ardiansyah mengungkapkan momen yang terjadi ketika istrinya, Vanessa Angel tertangkap dalam kasus prostitusi pada 2019. Saat itu, Bibi masih berstatus sebagai pacar Vanessa.

    Sebagai kekasih, Bibi merasa marah. Apalagi, Vanessa tersangkut kasus prostitusi. Dia menyebut momen itu sebagai salah satu waktu terberat dalam hidupnya.

     



    Saat mendengar kabar Vanessa ditangkap, Bibi langsung berangkat menuju Surabaya. Hatinya berkecamuk. Amarahnya sudah mendidih dan siap melampiaskannya kepada Vanessa.

    Bagaimana tidak marah, Vanessa ternyata membohongi Bibi dengan mengaku pergi ke Surabaya untuk bekerja sebagai MC. Emosi Bibi tak tertahankan lagi hingga dia menangis di pesawat.

    "Waktu itu di pesawat gue sudah nangis banget. Sampai mikir 'gue tampar nih cewek, kurang ajar, bikin gue malu, keluarga gue gimana' karena gue sudah kenalin dia ke keluarga gue," kata Bibi saat berbincang dengan Denny Sumargo di Youtube.

    Bibi semakin marah jika mengingat orangtuanya. Dia merasa malu kepada orangtua karena kadung mengenalkan Vanessa kepada mereka. Apalagi, sebelumnya keluarga Bibi tidak merestui hubungannya dengan Vanessa. Bahkan, kepergian Bibi ke Surabaya kala itu mendapat tentangan ibunya.

    "Terus bokap kan sudah pengin gue married, cuma bokap gue enggak setuju sama dia tapi gue sudah belain dia mati-matian. Nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon bilang, 'kalau lo ke situ (Surabaya) lo enggak usah pulang'. Sampai enggak berani pulang gue," ucap Bibi.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id