Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Polisi Bakal Tes Rambut

    Sunnaholomi Halakrispen - 18 Februari 2021 15:41 WIB
    Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Polisi Bakal Tes Rambut
    Jennifer Jill (Foto: instagram)



    Jakarta: Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia langsung dinyatakan sebagai tersangka. Namun, hasil pemeriksaan urine menunjukkan Jennifer negatif narkoba.

    "Iya hasil tes urinenya negatif (dari narkoba)," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, di kantornya.




    Meskipun hasilnya negatif, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Istri aktor Ajun Perwira itu bakal tes rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Sentul, Jawa Barat.

    "Kami akan membawa saudari JJ (Jennfier Jill) ke Puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," paparnya.

    Pemeriksaan dua tahap tersebut dilakukan untuk memastikan apakah Jennifer mengonsumsi narkoba atau tidak mengonsumsinya. Di sisi lain, berdasarkan hasil penggeledahan, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti dari rumah Jennifer.

    "Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu. Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat prescon," pungkas AKBP Ronaldo.

    Sebelumnya, polisi menangkap Jennifer, Ajun, dan Philo, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

    Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu. Namun, hingga kini proses penyidikan masih didalami Polres Metro Jakarta Barat.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id