Eks Personel Sabyan Duga Perselingkuhan Ayus dan Nissa karena Sering Bertemu

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Februari 2021 17:15 WIB
    Eks Personel Sabyan Duga Perselingkuhan Ayus dan Nissa karena Sering Bertemu
    Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nissa Sabyan masih diperbincangkan warga net karena isu pelakor (perebut laki/suami orang) atau selingkuhan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Apa yang menjadi penyebab perselingkuhan itu?

    Salah satu eks Sabyan Gambus, Tebe, menanggapi isu yang beredar luas tersebut. Menurutnya, pertemuan yang sering terjadi antara Nissa dan Ayus merupakan faktor yang memungkinkan mereka dekat.




    "Mungkin karena intensitas pertemuan, jadi muncul rasa (cinta) itu," ucap Tebe di kanal YouTube Cumicumi.

    Rasa cinta bisa semakin berkembang dengan adanya kenyamanan satu sama lain. Namun, Tebe mengaku terkejut dengan dugaan Ayus yang selingkuh dengan teman satu band.

    Dia tidak menduga nama Nissa Sabyan dibawa-bawa sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. "Kok bisa, masih enggak percaya," akunya.

    Setelah mengetahui isu tersebut dari perbincangan di media sosial dan pengakuan pihak keluarga Ayus di portal berita, Tebe mengaku kesal. "Akhirnya kaget, kesal," tuturnya.

    Di sisi lain, beredar chat atau pesan di media sosial yang mengatas-namakan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Chat WhatsApp berisi kalimat mesra itu pun menghebohkan netizen dan menuai beragam komentar pedas.

    "Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan ya," tulis seseorang yang dianggap sebagai Nissa Sabyan, sembari menyisipkan dua emoji cinta.

    Panggilan sayang yang tertulis seakan memperlihatkan sedang terjalinnya kisah cinta di antara pria dan perempuan ini. Pesan itu berbalas ungkapan cinta dari pihak pria yang disapa Mas Ayus.

    "Dek, makasih ya perhatiannya. Makin cinta sama dek Nissa," tulis pria itu.

    "Iya mas Ayus, semua demi cinta," balas perempuan yang disapa Dek Nissa.

    Namun, hingga kini belum ada sanggahan dari kedua pihak yang namanya dicantumkan. Apakah chat itu merupakan isi percakapan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, atau chat orang lain.

    Sementara itu, isu Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan telah beredar di media sosial hingga menuai komentar netizen. Setelah itu, pihak keluarga Ayus maupun Ririe bergilir memberikan pernyataan tentang perselingkuhan itu.

    Bahkan, perselingkuhan Nissa dan Ayus dinyatakan telah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Hingga pada Januari 2021 Ririe mengajukan gugatan cerai untuk Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id