Film Locked Down Tayang Mulai 14 Januari

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Januari 2021 16:46 WIB
    Film Locked Down Tayang Mulai 14 Januari
    Film Locked Down (Foto: via variety)
    Jakarta: Warner Bros Pictures dan AGC Studios membuat film baru berjudul Locked Down. Film komedi romantis ini bakal tayang mulai Kamis, 14 Januari 2021 di HBO Go.

    Film ini digarap oleh sutradara Doug Liman. Doug Liman sendiri merupakan sutradara yang sukses menggarap film The Bourne Identity, Mr & Mrs Smith, hingga Edge of Tomorrow.

    Film Locked Down diperankan oleh pemenang Academy Award Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor. Selain itu, juga dibintangi Stephen Merchant, Mindy Kaling, Lucy Boynton, Dule Hill, Jazmyn Simon, Ben Stiller, dan Ben Kingsley.

    Di sisi lain, proses pengambilan gambar untuk film Locked Down dilakukan selama pandemi. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat terkait covid-19.

    Film ini mengisahkan tentang peristiwa perampokan yang dikemas dengan unsur komedi. Awalnya, Linda (diperankan oleh Anne Hathaway) dan Paxton (diperankan oleh Chiwetel Ejiofor) memutuskan untuk berpisah.

    Alam tetapi, mereka berdua terpaksa bertemu kembali bahkan hidup bersama sementara waktu. Sebab, mereka terjebak di dalam rumah saat seluruh masyarakat sekitar wajib melakukan karantina terkait lockdown.

    Sejumlah tantangan pun harus dihadapi keduanya. Meskipun hubungan asmara mereka telah berakhir, namun kedekatan mereka semakin terjalin selama tinggal bersama di satu rumah.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id