Slank dan Metro TV Berikan Hadiah untuk Keluarga Karyawan Tak Bisa Mudik

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 Mei 2021 22:31 WIB
    Slank dan Metro TV Berikan Hadiah untuk Keluarga Karyawan Tak Bisa Mudik
    Slank dan Fajar (Foto: dok. metro tv)



    Jakarta: Pada perayaan Idul Fitri 2021, pemerintah telah menetapkan larangan mudik akibat pandemi covid-19. Salah satu karyawan yang tak bisa mudik ialah Jarjani Fajar, bahkan lima tahun tak mudik. Kali ini, Slank dan Metro TV memberikan hadiah untuk keluarganya.

    Awalnya, Slank berbincang dengan Fajar tentang caranya menjalin silaturahmi dengan keluarganya di Aceh, melalui telepon maupun panggilan video. Kemudian, Slank kembali mempertemukan Fajar dengan sang ibunda, Nur Hafni, secara virtual.

     



    "Tahun ini sepertinya Fajar enggak bisa pulang lagi nih, bu. Karena enggak boleh mudik kan ditetapkan pemerintah," tutur vokalis Slank, Kaka, dalam program Vaksin untuk Indonesia yang tayang di Metro TV.

    "Tapi supaya ibu dan keluarga di Aceh bisa happy, kami sudah siapkan bingkisan spesial untuk ibu dan keluarga di Aceh, yang sudah kami titipkan sama rekan kami di Aceh," tambahnya.

    Tak lama setelah Fajar dan ibunya saling menyapa, tim Metro TV yang berada di Aceh menyerahkan hadiah tersebut. Nur Hafni segera menerima dan memperlihatkan bingkisan yang berupa sarung, mukena, serta sejumlah kue.

    "Terima kasih. Jangan tinggalkan salat lima waktu, semoga sukses," ucap Nur Hafni.

    "Terima kasih untuk mama dan ayah yang selama ini sudah mendoakan dan support, sudah membimbing. Terima kasih banyak karena doa dari orang tua itu bisa menembus langit ke tujuh," timpal Fajar.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin Slank untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id