MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:25
    SUBUH 04:35
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Atta Halilintar Belum Puas dengan Label "King of Youtube"

    Cecylia Rura - 18 April 2019 17:20 WIB
    Atta Halilintar Belum Puas dengan Label
    Atta Halilintar (Foto: MI/Susanto)
    Jakarta: Content Creator sekaligus pengusaha muda Atta Halilintar tampak tidak pernah kehabisan akal untuk membuat konten di YouTube. Dengan angka subscriber mencapai 14 juta, dapat dikatakan kini label King of YouTube digenggam Atta Halilintar.

    Namun, pernahkah terbersit Atta Halilintar merasa jenuh dengan rutinitasnya? Mengingat di usia muda, Atta Halilintar tampak terus bekerja dan jarang meluangkan waktu bersenang-senang layaknya remaja sebayanya. Dia memilih melakukan aktivitas berbeda sebagai investasi di usia tua.
    "Ketika kamu mau jadi 1 persen, jangan melakukan yang 99 persen lakukan. 99 persen anak seumuran aku, 'Atta ayo kita main, kita nongkrong. Kita mabuk deh, ke kafe, nongkrong. Jalan, nongkrong, jalan'. Kalau aku kayak gitu aku enggak akan jadi aku yang sekarang. Aku enggak akan jadi Atta Halilintar," kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Medcom.id, Rabu, 17 April 2019.

    Pria asal Dumai ini mengaku, sejak usia belasan tahun dia belajar mandiri menjadi pengusaha ketika masih hidup di Malaysia. Kerja keras saat itu membuatnya berlatih untuk bekerja keras.

    "Ketika aku umur 24 begini kalau aku masih hustle, umur 30 aku bisa jadi apa. Aku ada target-target dalam hidup aku. Setelah aku punya mimpi yang benar, aku punya goals. Karena menurut aku anak muda sekarang kebanyakan mimpi doang. Mimpi-mimpi ngomong. Dreams without goal sama dengan nothing. Nihil hasilnya. Jadi cuma bermimpi tapi enggak berbuah," kata Atta.

    Untuk menampilkan konten menarik, Atta Halilintar harus tampil ekspresif di depan kamera. Sempat mengaku jarang melakukan 'me time' di sela aktivias, putra sulung keluarga Gen Halilintar itu pun membagikan cerita saat menyendiri di kamar.

    "Kalau di kamar aku prefer sendiri, dikunci. Di situ aku kadang dapat banyak ide di kamar. Entah aku browsing, jadi aku selalu mencurhatkan dengan diri aku sendiri. Entah dengan salat, doa, walaupun aku masih banyak dosa, tapi aku yakin selalu berdoa. Tuhan maafin aku. Tuhan terima kasih atas rezeki yang dikasih. Tuhan habis ini aku harus bikin apa? Semoga ide aku kerjakan hari ini bisa berkah buat orang banyak dan bisa berguna buat aku," kata Atta.





    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id