comscore

Perasaan Angelina Sondakh setelah Keluar dari Penjara dan Lebaran Bersama Keluarga

Medcom - 05 Mei 2022 10:13 WIB
Perasaan Angelina Sondakh setelah Keluar dari Penjara dan Lebaran Bersama Keluarga
Angelina Sondakh Lebaran bersama keluarga (Foto: Instagram @angelinasondakh09)
Jakarta: Angelina Sondakh yang bebas dari penjara pada bulan Maret lalu menceritakan perasaan gembira akhirnya bisa merayakan Lebaran bersama dengan keluarga tercinta.

"Luar biasa sih, aku lebaran tahun ini bersyukur kepada Allah SWT, karena apa? Karena bisa bersahur dan berbuka puasa dengan Keanu. Terus beribadah, bisa sholat subuh, bisa sholat magrib dengan Keanu. Itu sesuatu yang beda dan gak pernah ada." ucap Angelina Sondakh, dikutip dari Youtube Cumicumi.
Angelina Sondakh merencanakan salat Id bersama dengan anaknya, Keanu dan tak lupa juga untuk berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang dia dapat.

"Insya Allah kalau saya gak halangan, saya nanti mau sholat id bersama Keanu. Luar biasa ya, Allah membawa saya kepada sebuah penantian yang lama. Tapi juga nikmatnya lebih besar daripada penantian itu sendiri." kata istri Adjie Massaid itu.

Dia akui rindu dengan ibadah sholat id bersama dengan Keanu dan tradisi Lebarannya, yaitu memakan lontong.

"Kalau yang dirindukan pasti ibadah sholat id nya. Artinya pengen banget sholat id sama Keanu abis itu pulang makan lontong." sambungnya.

Angelina Sondakh sebut kalau Lebaran tahun ini dirinya tidak terlalu memperhatikan baju-baju Lebaran, dia bersyukur dengan pakaian yang diterima dan dimilikinya saat ini.

"Aku belum pernah beli sepatu baru, aku belum pernah beli baju baru. Alhamdulillah, Allah kasih rezeki melalui endorsement. Aku banyak dapat baju. Nah, jadi aku gak akan punya target lebaran ini nanti seragam-seragaman." tuturnya.

(Yahya Nadim Oday)


(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id