comscore

Ditangkap Polisi, Dea Onlyfans Menyesal Tampil di Youtube Deddy Corbuzier

Elang Riki Yanuar - 27 Mei 2022 11:00 WIB
Ditangkap Polisi, Dea Onlyfans Menyesal Tampil di Youtube Deddy Corbuzier
Dea OnlyFans (Foto: instagram)
Jakarta: Dea Onlyfans masih menjalani proses hukum akibat kasus pornografi yang menjeratnya. Penangkapan Dea terjadi tak lama setelah dia tampil di Youtube Deddy Corbuzier.

Meski berstatus sebagai tersangka, wanita asal Malang ini tidak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor. Dea pun mengisyaratkan penyesalannya tampil di Youtube Deddy Corbuzier yang berujung penangkapannya.
Ketika tampil di Youtube Deddy Corbuzier, Dea membeberkan pengalamannya menjual konten-konten pribadi di situs OnlyFans. Sayangnya, konten-konten berbayar Dea itu banyak beredar luas di media sosial. Sehingga polisi bergerak menangkapnya.

"Menyesal sih. Jujur kalau seumpama aku enggak nyesal, aneh lah. Manusiawi. Seminggu atau dua minggu (tampil di Youtube Deddy Corbuzier) langsung kena (tangkap," kata Dea Onlyfans saat berbincang dengan Maria Vania di Youtube.

Dea mengenang lagi kejadian yang tak akan pernah dia lupakan dalam hidupnya, tepatnya 24 Maret 2022. Ketika baru bangun tidur, Dea didatangi polisi yang hendak membawanya ke Jakarta.

"Masalahnya enggak terima surat, langsung datang (polisi). Langsung ditangkap aku. Sedangkan aku waktu itu baru bangun tidur. 'Ya Pak gimana? Oh ya sudah, saya mandi dulu ya, Pak. Saya belum mandi soalnya'. Terus 'Oh ya sudah', diizinin mandi," tandasnya.

Setelah ditangkap dan berurusan dengan polisi, Dea mengaku belum dihubungi oleh Deddy Corbuzier maupun timnya. Namun, kalaupun diajak tampil lagi di sana, Dea sepertinya tidak mau. Dia benar-benar kapok menjadi sorotan.

"Enggak ada (komunikasi dengan Deddy Corbuzier). Nyesel pasti dong. Buat apa, buat apa diundang lagi? Nanti aku blunder lagi, takut," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id