comscore

Dokter Tirta Minta Jerinx Terima Konsekuensi Hukum: Hadapi Sesuai Koar-koarmu!

Elang Riki Yanuar - 20 Januari 2022 11:00 WIB
Dokter Tirta Minta Jerinx Terima Konsekuensi Hukum: Hadapi Sesuai Koar-koarmu!
Dokter Tirta (Foto: instagram)
Jakarta: Dokter Tirta sempat terseret permasalahan antara Jerinx dan Adam Deni yang kini sudah memasuki meja hijau. Tim kuasa hukum Jerinx sempat meminta izin menghadirkan dokter Tirta untuk bersaksi.

Namun, permintaan tim kuasa hukum Jerinx langsung ditolak mentah-mentah oleh dokter Tirta. Dia merasa tidak punya kepentingan dalam kasus pengancaman Jerinx terhadap Adam Deni.
"Ya memang menolaklah, enggak ada kaitannya. Kalau buat Jerinx, ya sorry to say, kamu itu kan dulu koar-koar soal endorsement covid, dia nantang berantem iko uwais, terus Adam Deni komen di IG-nya," kata Dokter Tirta di Jakarta.

Sekarang kasus Jerinx dan Adam Deni tak lama lagi selesai dengan ketok palu hakim dalam persidangan vonis nanti. Tirta pun meminta Jerinx menerima konsekuensi hukum atas perbuatannya dulu.

"Enggak ada koneksi apa pun, kok tiba-tiba minta tolong? Harusnya sopan santun dulu, WA, telepon, jadi kalau saran saya Jerinx hadapi saja sesuai dengan koar-koarnya di medsos," ucapnya.

Padahal, ketika masalah antara Jerinx dan Adam Deni belum berujung ke jalur hukum, Tirta sudah meminta drummer Superman is Dead itu untuk berdamai. Namun, Tirta mengklaim suami Nora Alexandra itu menolak permintaannya.

"Saya bongkar semua, ini fakta yang belum saya kasih tahu, Jerinx itu saya WA agar damai dengan Adam Deni, dia sendiri yang enggak mau tanggapi WA itu. Padahal sebelum lapor, Adam Deni sudah bilang ke saya 'yuk temuin Jerinx, damai. Jerinx bilang enggak mau," ungkap Tirta.

"Pokoknya apa yang lo lakukan sekarang tanggung jawab sama buktikan di pengadilan, jangan catut nama orang," lanjut dia.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id