comscore

Selena Gomez Akui 4 Tahun Rehat dari Internet Membantu Kesehatan Mentalnya

Yuni Yuli Yanti - 07 April 2022 09:54 WIB
Selena Gomez Akui 4 Tahun Rehat dari Internet Membantu Kesehatan Mentalnya
Selena menyadari betapa kuatnya internet dalam kehidupan sehingga bisa mengubah dunia.(Foto: Dok. Instagram/@selenagomez)
Jakarta: Selena Gomez sempat dijuluki sebagai "Ratu Instagram" karena memiliki jumlah pengikut (followers) terbanyak di platform media sosial pada tahun 2016. Kini, pelantun lagu 'Who Says' itu mengaku tidak menggunakan internet selama empat setengah tahun.

"Itu telah mengubah hidup saya sepenuhnya. Saya lebih bahagia, saya lebih hadir, saya lebih terhubung dengan orang-orang," kata Selena kepada Good Morning America dikutip dari CNN.
Selena menyadari betapa kuatnya internet dalam kehidupan sehingga bisa mengubah dunia. "Tapi bagi saya mendapatkan berita yang sebenarnya penting itu lebih baik saya dapatkan melalui orang-orang dalam hidup saya," lanjutnya. 

Penyanyi, aktris sekaligus produser yang saat ini memiliki lebih dari 300 juta pengikut di Instagram itu mempromosikan Wondermind, sebuah platform kesehatan mental yang ia bantu temukan.

Perempuan berusia 29 tahun yang pernah mengaku secara terang-terangan memiliki gangguan bipolar ini mengatakan tujuannya gabung dalam platform tersebut adalah untuk menyediakan sumber daya bagi mereka yang membutuhkan.

"Ada tempat-tempat di mana orang-orang pergi ketika mereka membutuhkan bantuan, dan sangat disayangkan bahwa mereka menghabiskan banyak uang. Tapi seperti Planned Parenthood, ada tempat bagi wanita untuk merasa baik-baik saja dan merasa dipahami, dan saya menginginkan itu untuk kesehatan mental saya," tutup Gomez. 



(yyy)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id