Kim Seon Ho Dituduh Paksa Pacar Aborsi, Agensi Buka Suara

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Oktober 2021 11:57 WIB
    Kim Seon Ho Dituduh Paksa Pacar Aborsi, Agensi Buka Suara
    Kim Seon Ho (Foto: tvn)



    Jakarta: Aktor Kim Seon Ho menarik perhatian publik usai sukses memerankan drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Namun, beredar isu Seon Ho menghamili pacarnya dan meminta aborsi. Setelah lama bungkam, akhirnya pihak agensi buka suara.

    "Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat. Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim," ujar agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, dikutip dari Soompi.

     



    Mereka belum bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana nama Kim Seon Ho bisa terseret. Lantaran demikian, mereka berjanji akan segera memberikan kabar terkait hasil investigasi tersebut.

    "Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," papar mereka.


    Artis Korea Paksa Pacar Aborsi


    Isu ini beredar luas sejak Senin, 18 Oktober 2021, ketika seorang netizen (warga net) mengunggah tulisan di komunitas online Korea Nate Pann. Netizen itu menuliskan, "Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu".

    Penulis unggahan itu disebut sebagai A, menyatakan bahwa dia telah berkencan dengan aktor tersebut sampai mereka putus, lebih dari empat bulan yang lalu. Sang aktor menyebut perempuan itu sebagai sampah tanpa rasa bersalah sedikit pun.

    Dia juga mengaku bahwa ketika mengandung anak K, aktor K memaksanya melakukan aborsi. "Dia membuatku menggugurkan bayiku yang berharga dengan janji palsu pernikahan, dan dia memaksaku untuk berkorban karena dia seorang bintang. Saya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena hal ini," aku A.

    "Karena pendidikannya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya," tambahnya.

    Kemudian, A mengatakan bahwa dia kira aktor K akan memperlakukannya dengan lebih baik. Namun setelah putus, ternyata K sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal terhadap perbuatannya.

    Ia membeberkan bahwa kala itu K tidak ingin memiliki anak karena harus membayar ganti rugi senilai 900 juta won atau sekitar Rp10,8 miliar. Faktanya, K tidak harus membayar denda 900 juta won jika memiliki anak.

    "Tapi dia memaksa saya untuk melakukan aborsi dengan kebohongan. Dia berjanji untuk menikah denganku setelah dua tahun. Dia mengusulkan agar kita hidup bersama mulai tahun depan," ungkap A.

    A telah melakukan aborsi sesuai permintaan aktor K dan K hanya mengirim 2 juta won atau sekitar Rp23,8 juta untuk biaya operasi dan rumah sakit. Pada unggahannya, A mengaku tidak berniat mengancam, mengeluh, atau membenci K.

    Lantaran K sangat sensitif mengenai kariernya di dunia hiburan, K sangat marah ketika ada media yang mengetahui kisah cintanya dengan A. Apalagi, mereka putus hanya melalui sambungan telepon. Hingga akhirnya, A memutuskan untuk pindah rumah.

    "Saya pindah rumah tanpa diketahui siapa pun meskipun harus membayar biaya real estat dan penalti untuk pelanggaran kontrak dan saya mengubah plat nomor saya. Saya harap dia setidaknya merasa menyesal karena telah membuang saya secara tidak bertanggung jawab," tuturnya.

    Tak lama setelah itu, beredar foto aktor K yang diduga mirip dengan Kim Seon Ho. Publik pun terkejut dengan kabar tersebut dan tidak percaya karena Kim Seon Ho dikenal berperilaku baik hati.








     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id