Aktor Hospital Playlist Pernah Dilaporkan ke Polisi

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Juli 2021 12:29 WIB
    Aktor Hospital Playlist Pernah Dilaporkan ke Polisi
    Jung Kyung Ho (Foto: tvN)



    Jakarta: Salah satu aktor drama Korea Hospital Playlist, Jung Kyung Ho, pernah didatangi polisi. Hal itu terjadi karena seseorang melaporkannya sebagai orang yang tidak waras alias gila. 

    "Ketika saya memulai sebuah proyek, saya suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Saya suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat," ucap Jung Kyung Ho mengawali ceritanya, dilansir dari Allkpop.

     



    Namun ketika dirinya tidak bisa pergi ke sauna, ia memilih berjalan di sekitar pantai mengenakan jaket tebal di tengah musim panas, sambil membawa anjing. Kekasih Sooyoung SNSD ini pun dicurigai tetangganya, dikira orang gila.

    "Pada suatu hari, saya pulang ke rumah setelah berjalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintu saya," kenang pemeran karakter dokter bedah kardiotoraks Kim Jun-wan ini.

    "Saya bertanya apa yang terjadi, dan polisi mengatakan mereka menerima laporan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini," tambahnya.

    Akibat kejadian itu, foto Jung Kyung Ho terpampang di situs web komunitas lingkungannya. Pengumuman itu dibuat agar orang-orang tidak salah paham padanya.

    "Foto saya ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami. Dituliskan, 'ini adalah Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.' Jadi sekarang orang-orang hanya menyapa saya dan berjalan melewati saya," pungkasnya.

    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id