Foto Putri Ruben Onsu Masuk Akun Jual Beli Bayi Online

    Anindya Legia Putri - 24 Juni 2015 15:15 WIB
    Foto Putri Ruben Onsu Masuk Akun Jual Beli Bayi Online
    Ruben dan putrinya, Thalia. (Foto:Instagram)



    medcom.id, Jakarta: Netizen sedang dihebohkan oleh akun Instagram anonim yang menamakan dirinya @Jualbayimurah. Akun tidak bertanggungjawab tersebut menuai kecaman karena mengambil foto anak kecil secara acak dan mengunggah di laman Instagramnya dengan tulisan "bayi dijual".

    Selain akun tersebut, baru-baru ini terdapat akun serupa bernama @jualbayicantik di Instagram. Dalam biografinya, akun tersebut menuliskan "jual beli bayi dengan harga Rp1 M hingga Rp20 M". 

     



    Salah satu artis yang menjadi korban akun jual beli bayi tersebut adalah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang baru dianugerahi putri pertamanya. Tak disangka, foto Thalia Putri Onsu ikut dipajang di akun tersebut.

    “Syok lihat ini, foto anak saya @ThaliaPutriOnsu ada di account orang yang tidak bertanggung jawab, hiks hiks” tulis Ruben dalam caption fotonya di Instagram.

    Sontak hal ini membuat Ruben geram dan melaporkan hal tersebut pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). Bersama dengan pengacaranya, Minola Sebayang, Ruben meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kejahatan tersebut agar tidak lagi ada korban selanjutnya.

    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id