Kebahagiaan Jessica atas Status Ludwig sebagai Ayah Sah bagi Anaknya

    Anindya Legia Putri - 15 April 2015 03:17 WIB
    Kebahagiaan Jessica atas Status Ludwig sebagai Ayah Sah bagi Anaknya
    Foto: Jessica Iskandar / dok.MI / Koresponden
    Metrotvews.com, Jakarta: Selasa kemarin (14/4/2015) merupakan sidang putusan pengguguran akta pernikahan antara Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald. Dari hasil yang dibacakan oleh Majelis Hakim PTUN ( Pengadilan Tata Usaha Negara ), Jessica Iskandar dinyatakan memenangkan hasil  persidangan.

    Tentu hal ini membuat pihak Jessica bahagia atas keputusan tersebut. "Sesuai dengan pertimbangan hukum, terkait dengan kadaluarsa, gugatan telah lewat dari jangka waktu yang ditetapkan. Dengan demikian dari apa yang sudah disampaikan, sesuai dengan ketentuan hukum, dan gugatannya lewati jangka waktu, gugatan tergugat dinyatakan ditolak," ungkap kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, saat ditemui di PTUN Jakarta, Selasa (14/4/2015).

    Namun pihak kuasa hukum Jessica mengungkapkan bahwa keputusan tersebut tetap membuat pihaknya terus berjuang hingga akhir keputusan dari Pengadilan Negeri nanti.

    "Dalam PTUN ini hanya administratif dengan pernikahan tersebut. Sehingga dengan demikian, perjuangan belum selesai. Kita akan masih berjuang di PN," ujar Brian.

    Usai kemenangannya di PTUN, bagi Jessica yang terpenting ialah status Ludwig sebagai ayah yang sah untuk anaknya, El. Jessica tidak menuntut apapun. "Dalam arti status yang diakui oleh hukum, bahwa Ludwig adalah ayahnya El. Untuk hal memberikan perhatian, kasih sayang, nafkah, itu hal yang beda," ungkap Brian.

    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id