Luna Maya akan Luncurkan Bisnis Clothing Line Sendiri

    Dwi Ayu Rochani - 17 Januari 2015 18:36 WIB
    Luna Maya akan Luncurkan Bisnis Clothing Line Sendiri
    Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani
    medcom.id, Jakarta : Setelah sukses membuka butik busana dengan merek Hardware by LM,  tahun ini Luna Maya kembali mengembangkan bisnisnya di dunia fashion.

    Ditemui usai acara press conference peluncuran Magum Mini Honeycomb, di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta (16/1/2015) , Luna mengatakan tahun 2015 ini dirinya ingin fokus ke bisnis.

    " Kerja seperti biasa, mau launching clothing line punya sendiri,  butik kemarin kan ada partner, sekarang udah sendiri, Insya Allah mau punya brand parfum sendiri juga," ucap Luna Maya.

    Kini Luna memang jarang tampil di tv, ia pun mengaku memang sengaja mengurangi aktivitas syutingnya untuk merambah ke dunia bisnis.

    " Aku memang suka fashion, pecinta parfum juga, jadi kenapa saya enggak fokus buka bisnis sesuai dengan apa yang saya suka, kita mulai dari apa yang kita suka dulu," tutur Luna

    Kalau kemarin Luna bekerja sama dengan partner di butik fashionnya, kali ini Luna mempersiapkan keperluan clothing line-nya serba sendiri.

    " Aku ingin tahu, semua dari harga produksi, pemilihan desain, bahan sampai tema, itu benar-benar dari kreatifitas aku sendiri," ungkapnya.

    Luna menjelaskan kalau bisnis clothing line-nya dipasarkan lewat online. Walaupun kisaran harga busananya sama seperti yang dulu, namun untuk kelasnya lebih premium. "Insya Allah Maret launching, harga bajunya juga masih terjangkau," tutupnya.



    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id