Berbisnis Fesyen, Jessica Iskandar Berguru dengan Raffi Ahmad

    Dwi Ayu Rochani - 07 Desember 2015 23:12 WIB
    Berbisnis Fesyen, Jessica Iskandar Berguru dengan Raffi Ahmad
    Jessica Iskandar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
    medcom.id, Jakarta: Jessica Iskandar mengikuti jejak sahabat dekatnya Raffi Ahmad memulai bisnis. Jessica memilih bisnis busana dan memperkenalkan merek Jedar Couture.

    Bisnis busana itu dijalani bersama lima artis lain, yaitu Julia Perez, Kartika Putri, Baim Wong, Jessica Iskandar, dan Denny Cagur. Mereka tergabung di Super Bintang.

    Sebelum menjalankan bisnis, Jessica sering berkonsultasi kepada Raffi.

    "Raffi kan sibuk, tapi punya bisnis fesyen. Aku banyak tanya cara promosinya bagaimana, cara produksinya bagaimana," kata Jessica di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

    Ibu satu anak ini merasa tertolong dengan saran dan masukan yang diberikan Raffi. Dia bersyukur mempunyai sahabat yang mau berbagi ilmu bisnis.

    "Alhamdulillah, Raffi enggak pelit ilmu. Mudah-mudahan bisnis kita berjalan lancar. Meski Raffi punya usaha fesyen juga, aku enggak nyontek. Kita punya karakter masing-masing," ungkapnya.

    Tentu saja, Jessica bukan satu-satunya seleb yang berkecimpung di bidang clothing line. Walau begitu, presenter ini tak khawatir melihat persaingan yang mungkin terjadi.

    "Kalau Jessica enggak apa-apa banyak persaingan. Asal sehat memajukan brand fesyen kita masing-masing. Dengan adanya persaingan, jadi lebih termotivasi membuat karya lebih baik lagi," katanya.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id