Bukan Amanda Caesa atau Tiara Andini, Dul Jaelani Pacari Tissa Biani

    Elang Riki Yanuar - 22 Oktober 2020 17:20 WIB
    Bukan Amanda Caesa atau Tiara Andini, Dul Jaelani Pacari Tissa Biani
    Dul Jaelani dan Tissa BIani (Foto: instagram)
    Jakarta: Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Dul Jaelani akhirnya memilih aktris Tissa Biani sebagai pacar barunya. Keduanya tak lagi malu-malu memproklamirkan diri sebagai pasangan kekasih.

    Asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani baru berjalan tak sampai sebulan. Bintang film KKN di Desa Penari itu pun terbilang sering mengunggah fotonya berdua dengan Dul.

    "Iya (sudah) jadian. Baru, September. Aku langsung jadi grogi nih. September (tanggal) 27," kata Tissa Biani saat berbincang dengan Ari Lasso di Youtube.

    Menurut Tissa, dia mulai dekat dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sejak Mei. Berawal dari saling curhat dan cerita, benih cinta mulai muncul di antara pasangan muda ini. Mereka merasa saling cocok dan punya banyak kesamaan dalam segala hal.

    "Kami itu sering sharing sebagai sahabat gitu. Sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan, banyak, deh. Mungkin karena sudah nemuin banyak kecocokan dari banyak aspek kali, ya, karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia. Akhirnya, ya sudah, jadi," jelas Tissa.

    Dul Jaelani sendiri sebelumnya kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita seperti putri komedian Parto, Amanda Caesa hingga finalis Indonesian Idol, Tiara Andini. Namun, Dul akhirnya memutuskan memilih Tissa sebagai tambatan hati. Dia menyatakan cintanya kepada Tissa saat sedang pergi ke sebuah air terjun.

    "Waktu itu aku jalan-jalan di curug. Lagi emang jalan-jalan saja. Ada tour guide juga. Karena tracking gitu sampai atas, kalau enggak pakai nanti nyasar," ungkap Tissa.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id