Polisi Sebut Selebgram yang Ditangkap Narkoba Teman dari Awkarin

    Elang Riki Yanuar - 13 November 2020 18:29 WIB
    Polisi Sebut Selebgram yang Ditangkap Narkoba Teman dari Awkarin
    Selebgram SS ditangkap karena narkoba (Foto: dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
    Jakarta: Polres Metro Jakarta Barat membenarkan telah menangkap artis selebgram berinisial SS terkait narkoba. Polisi menguraikan ciri-ciri dari SS.

    Menurut polisi, SS merupakan selebgram berusia 24 tahun yang memiliki followers sebanyak 457 ribu di Instagram. Dari pemeriksaan awal, wanita yang akrab disapa Sya itu disebut polisi salah satu teman dari artis selebgram Awkarin.

    SS ditangkap pada Rabu, 11 November 2020 di salah satu apartemen mewah di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dari penangkapan SS, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja.

    ""Setelah dilakukan pengecekan anggota kami mengamankan seorang perempuan yang diketahui SS yang merupakan seorang selebgram. Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

    Polisi belum menjelaskan secara detail bagaimana kronologi penangkapan SS. Pihaknya berjanji akan merilis penangkapan SS secepatnya.

    "Saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan kami beberkan semua dalam waktu dekat ini," ujar Ronaldo.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id