Leony Vitria Jelaskan Pernyataan Kontroversial Tidak Ingin Menikah

    Elang Riki Yanuar - 06 Maret 2021 07:00 WIB
    Leony Vitria Jelaskan Pernyataan Kontroversial Tidak Ingin Menikah
    Leony (Foto: instagram)



    Jakarta: Leony Vitria mendadak jadi sasaran hujat warganet setelah wawancaranya dengan Sophie Navita tayang di Youtube. Dalam perbincangan itu, Leony mengungkapkan pernyataan tidak ingin menikah.

    Pernyataan kontroversial Leony itu menuai ragam komentar dari warganet. Mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek ini pun heran, banyak orang menyerang keinginan pribadinya.






    "Padahal, menikah itu pilihan, bukan kewajiban. Kalau belum mau juga itu pilihan kita. Karena ini menurut orang Indonesia itu tidak umum, apalagi perempuan. Jadi kesannya heboh sendiri," kata Leony dalam acara Ngobras Bareng Medcom.id.

    Leony mengaku punya alasan khusus tidak mau menikah. Tentu saja didasari pengalaman hidup artis 33 tahun ini. Tapi sayangnya, Leony menyebut banyak warganet memaksakan pendapatnya terhadap dia.

    "Aku tidak memberikan statement gue enggak mau menikah seumur hidup, enggak. Ini tuh hasil dari ngobrol-ngobrol, kesimpulannya aku sampai saat ini belum mau menikah. Yang aku suarakan adalah hidupku, bukan menyuruh orang-orang mendingan jangan menikah. itu jelas salah. Aku tidak pernah mengajak orang," jelas Leony.

    Sadar pernyataannya menuai polemik, Leony menuliskan curahan hatinya di Instagram. Intinya, dia meminta warganet berhenti menaruh ekspektasi tinggi terhadap orang lain.

    "Aku cuma mau kasih tahu. Namanya manusia kan beda-beda. Kalian enggak bisa mengharapkan mindset kalian harus sama dengan aku. Harus menghargai orang yang punya mindset beda dengan lo. Apa sih ruginya Anda kalau saya tidak menikah? Tidak ada ruginya kan," terangnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id