Fix Gagal di Indonesia, Karier Dayana Diramal Bakal Bermasalah di Kazakhstan

    Adri Prima - 23 Februari 2021 16:03 WIB
    <i>Fix</i> Gagal di Indonesia, Karier Dayana Diramal Bakal Bermasalah di Kazakhstan
    Selebgram asal Kazakhstan, Dayana (foto: instagram)
    Jakarta: Nama selebgram asal Kazakhstan Dayana tiba-tiba menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia setelah berkonflik dengan Youtuber Fiki Naki. 

    Terbaru, Dayana memblokir akun Instagram Youtuber yang melambungkan namanya di Indonesia. Sebelumnya seruan aksi unfollow dara 18 tahun itu disebabkan pernyataannya yang menyebut tidak butuh penggemar Indonesia. 

    "Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.

    “Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku," bebernya lagi.

    Imbasnya, hanya dalam beberapa hari, jumlah pengikut Dayana yang tadinya berjumlah 2,2 juta kini mulai menyusut menjadi 1,5 juta. 

    Paling anyar karier Dayana juga diramal kariernya bakal hancur oleh peramal asal Indonesia. Tak hanya dibenci di Indonesia, Dayana juga diramal gagal di negaranya sendiri Kazakhstan. 

    “Cantik sih, mana masih muda, punya bakat juga, tapi sayang karirnya gak akan lama bertahan di negaranya, tahun ini bisa dibilang tahun terbaiknya dia,” tulis peramal dengan akun instagram @titisannyairatukidul_. 

    Adapun beberapa hal yang membuat Dayana sulit berkembang adalah karena karakternya yang angkuh dan pendendam. “Ini anak gampang banget tersinggung, pendendam, angkuh, agak sedikit sombong, dan mudah terpengaruh,” lanjutnya.

    “Kasus sama Fiki Naki, juga ini gara-gara ada kompor meleduk di sana yang mempengaruhi dia sehingga jadi seperti ni, akhirnya dia nyesel dah kenapa nurut kata-kata orang itu.” 

    “Yang saya baca di negaranya pun akan ada beberapa masalah terkait job-nya yg tiba-tiba dibatalkan dari pihak sana, pamor dia di sana pun akan semakin menurun dan kembali seperti dulu, Bahkan haters di negaranya juga banyak,"
    paparnya. 

    Namun begitu, sang peramal menyebutkan Dayana tetap punya masa depan yang bagus, tapi bukan di dunia hiburan. "Untuk masa depan dia memang bagus, tapi bukan di dunia hiburan,” beber si peramal.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id