Penyebab Zumi Zola Digugat Cerai Istri

    Dhaifurrakhman Abas - 25 Juni 2020 15:37 WIB
    Penyebab Zumi Zola Digugat Cerai Istri
    Zumi Zola, digugat cerai istrinya Sherrin Tharia. (Foto: instagram)
    Jakarta: Bintang film dan mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, digugat cerai istrinya Sherrin Tharia. Gugatan diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    "Yang mengajukan gugatan cerai adalah istrinya. Penggugat namanya Sherrin Tharia," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, Rabu 24 Juni 2020.

    Cece mengatakan, gugatan perceraian diajukan karena hubungan keluarga yang tidak harmonis. Sherrin merasa kurang diperhatikan oleh Zumi yang merupakan suaminya.

    "Alasan penggugat, istrinya, melakukan gugatan itu karena sering terjadi perselisihan dan pertikaian. Alasannya kurang perhatian dari pihak tergugat suami terhadap penggugat istri," ucap Cece.

    Adapun Cece mengatakan, gugatan perceraian dilampirkan Sherrin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Sidang gugatan pertama sudah dilakukan pada 17 Juni 2020.

    "Pada agenda sidang pertama itu (17 Juni 2020), penggugat, kuasa hukumnya hadir. tergugat kuasa hukumnya hadir. Oleh karena keduanya hadir, oleh Majelis Hakim langsung diperintahkan mediasi dengan menghadirkan principall masing-masing," tutur Cece.

    Cece mengatakan, hingga kini pihaknya belum menentukan kapan tanggal sidang gugatan perceraian bakal dilakukan. Hal ini karena kedua belah pihak sedang menjalankan proses mediasi.

    "Karena sekarang masih mediasi, belum mendapat informasi kapan disidangkan kembali. Nanti mediasi selesai akan ditetapkan kapan sidang selanjutnya," tandas Cece.

    Zumi Zola dan Sherrin Tharia menjalani pernikahan pada 16 Maret 2012. Dari pernikahan tersebrut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.  

     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id