comscore

Angelina Sondakh Menangis Minta Maaf karena Mualaf, Ayah: Wajar Saya Kecewa

Elang Riki Yanuar - 08 Maret 2022 20:37 WIB
Angelina Sondakh Menangis Minta Maaf karena Mualaf, Ayah: Wajar Saya Kecewa
Angelina Sondakh dan ayahnya (Foto: Youtube)
Jakarta: Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh melakukan bincang-bincang di kanal Youtube Keema Entertainment. Wanita yang akrab disapa Angie itu mengajak ayahnya, Lucky Sondakh untuk memperbincangkan banyak hal.

Salah satu perbincangan menarik adalah ketika Angie meminta maaf kepada Lucky terkait keputusannya berpindah keyakinan. Angie sadar, sangat berat bagi ayahnya menerima kenyataan anaknya menjadi mualaf.
"Angie tahu Papi malu menerima Angie berhijab. Tapi ini keputusan Angie. Angie minta maaf, tapi Angie senang karena Daddy menghargai keputusan Angie berhijab," kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh memeluk Islam pada 2008 sebelum menikah dengan Adjie Massaid. Lucky menganggap hal yang wajar bila dirinya kecewa ketika tahu Angie memutuskan pindah keyakinan.

Apalagi, Lucky lahir dari keluarga seorang pendeta. Namun, jika keputusan itu memang kata hati Angie, Lucky tak bisa berbuat banyak.

"Maaf bukan menyinggung, boleh dong sebagai ayah saya kecewa. Tapi ikutilah kata hati Angie. Enggak usah bicara soal agama atau apa-apa. Tuhan akan memberikan, membantu kita, melalui cara-cara yang ajaib," ucap Lucky.

Dalam perbincangan penuh haru itu, Angie lebih banyak menangis. Apalagi mengingat kebaikan sang ayah yang tak sedikitpun berpaling ketika Angie mendekam di penjara.

"Angie tahu pasti papi sebagai anak pendeta, pasti dipermalukan. Angie minta maaf, tapi Angie bersyukur karena papi bisa menerima keputusan Angie. Walaupun Angie tahu itu berat sekali, itu bukan hal yang mudah. Mudah-mudahan Tuhan memberikan kekuatan untuk daddy untuk tetap mengasihi Angie dengan tampilan Angie yang seperti ini," kata Angie.

Angie saat ini menjalani program cuti menjelang bebas setelah 10 tahun menjalani hukuman di kasus korupsi Wisma Atlet.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id