comscore

Reaksi Pertama Nagita Slavina Dengar Raffi Ahmad Selingkuh dengan Nita Gunawan

Elang Riki Yanuar - 06 Mei 2022 18:40 WIB
Reaksi Pertama Nagita Slavina Dengar Raffi Ahmad Selingkuh dengan Nita Gunawan
Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: instagram)
Jakarta: Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sempat berhembus kencang beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengungkapkan reaksinya ketika pertama kali tahu isu tersebut.

Dalam perbincangan dengan Nathalie Holscher di Youtube, Nagita Slavina awalnya tidak tahu ketika isu perselingkuhan Raffi viral. Ternyata, Raffi sendiri yang memberi tahu Nagita mengenai kabar tersebut.
"Ya, itu akhirnya gue tahu juga sih ada berita itu. Tadinya enggak tahu aku," kata Nagita Slavina tertawa.

"Raffi yang cerita, 'Heboh, Sayang, aku tuh dibilangin gini, gini.' Dia yang cerita. 'Hah?' Ya, sudah, kalau kita mah, ketawain aja, cekikikan. Iya, gitu doang," lanjutnya.

Lantaran sudah beberapa kali diterpa isu kehadiran orang ketiga, Nagita mencoba santai mendengarnya. Dia tak pernah mencecar sang suami mengenai kebenaran isu tersebut. Nagita yakin, kabar perselingkuhan Raffi dan Nita Gunawan tidaklah benar.

"Aku tuh tahu soalnya kejadiannya. Maksudnya, tahu gitu apa yang benar-benar sebenarnya terjadi sgitu. Jadi, enggak kayak gitu. Jadi, kita, ya, ketawa saja," tutupnya.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan memang sempat menjadi sorotan. Namun, baik Raffi dan Nita Gunawan membantah kabar tersebut. Mereka mengaku hanya memiliki hubungan kerja dan pertemanan biasa.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id