Agnez Mo Pernah Jalani Masa Pacaran Penuh Kebohongan

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Februari 2021 14:01 WIB
    Agnez Mo Pernah Jalani Masa Pacaran Penuh Kebohongan
    AGnez Mo (Foto: instagram)


    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo telah sukses berkarier di dunia tarik suara, hingga ke kancah internasional. Namun, hubungan percintaannya tak semulus kariernya. Ia pun mengungkapkan dirinya pernah terlibat dalam toxic relationship.

    Hubungan beracun dalam menjalin kisah asmara dengan sang mantan pacar, pernah dialami Agnez Mo. Namun, ia tak menyebut siapa pria yang dimaksud tersebut.


    "Kesetiaan adalah walaupun pasangan itu gila, melakukan hal-hal yang gila kepadamu, gue ngerasa kalau gue meninggalkan hubungan itu, gue kayak mengkhianati hubungan itu," ujar Agnez Mo di kanal YouTube Daniel Mananta.

    "Dan gue pernah berada dalam sebuah hubungan selama beberapa tahun yang penuh pengkhianatan," ungkapnya.

    Pelantun lagu Jera ini menekankan dirinya pernah berada dalam hubungan pacaran yang penuh dengan kebohongan. Kesedihan yang dirasakannya jelang putus dari kekasihnya kala itu pun sering kali disepelekan orang lain.

    "Orang akan berpikir bahwa itu mudah, oh Agnes Monica, tentu 'Masa loe susah sih?' misalnya gitu. Selalu pada akhirnya yang disalahin itu gue, padahal sebenarnya mungkin tidak," paparnya.

    Begitu pula usai putus dari pacarnya. Lantaran mencintai sepenuh hati bahkan hingga bucin, Agnez Mo selalu berjuang untuk melepaskan sang kekasih saat mengalami toxic relationship.

    "Waktu itu aku sangat berjuang untuk melepaskannya, menurutku itu kelemahanku karena persepsiku sendiri yang mencap aku tidak setia," pungkasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id