Katharine McPhee Hamil Anak Pertama dari David Foster

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 Oktober 2020 20:06 WIB
    Katharine McPhee Hamil Anak Pertama dari David Foster
    David Foster dan Katharine McPhee (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Katharine McPhee dikabarkan tengah hamil anak pertama dari David Foster. Pasangan itu pun mengharapkan anak pertama mereka bersama dapat lahir dengan sehat.

    Dalam foto yang dibagikan, bintang Smash memamerkan perut buncitnya saat makan siang dengan produser musik di Montecito, California. Setelah itu, masyarakat pun sadar bahwa wanita yang menikah dengan pria berusia 70 tahun itu tengah mengandung buah cinta mereka.

    Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2006, ketika Foster membimbing McPhee dan kontestan lainnya di American Idol. Kemudian, mereka menikah pada Juni 2019 di Gereja Saint Yeghiche di distrik South Kensington di London Barat.

    Pernikahan itu bertepatan dengan ulang tahun singel pertama McPhee, Somewhere Over The Rainbow yang juga diproduksi oleh Foster.

    "Tepat 13 tahun yang lalu, hari ini singel pertamaku, Somewhere Over The Rainbow, dirilis tepat setelah (American) Idol," tulis McPhee dalam caption video dirinya menyanyikan lagu dengan Foster, dilansir dari Billboard.

    "Hari ini aku menikah dengan pria yang memproduksinya. Hidup ini penuh dengan kebetulan yang indah, bukan? Terima kasih karena membawaku ke pelangi, David," tambahnya.

    Meskipun ini adalah anak pertama McPhee, Foster telah memiliki anak. Ia berbagi anak dengan istri kedua Rebecca Dyer, yakni Sara, Erin, dan Jordan. Selain itu, ada Allison dan Amy dari hubungannya dengan pasangan sebelumnya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id