Ibunda Bams Mengaku Diusir Hotma Sitompul, Khawatirkan Masa Depan

    Sunnaholomi Halakrispen - 31 Maret 2021 15:44 WIB
    Ibunda Bams Mengaku Diusir Hotma Sitompul, Khawatirkan Masa Depan
    Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Foto: instagram)



    Jakarta: Ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, mengaku diusir oleh suaminya, pengacara ternama Hotma Sitompul. Desiree pun mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan masa depan rumah tangga mereka.

    "Ini kan buruk banget. Jadi saya masih pikir-pikir dulu (terkait memperbaiki hubungan atau cerai)," ucap Desiree kepada wartawan.






    Ia menjelaskan, bahtera rumah tangga yang telah dipertahankan selama puluhan tahun kini tengah goyah. Bahkan, dirinya dan sang suami tidak lagi tinggal dalam satu atap selama dua bulan terakhir.

    "Hotma bilang, 'Saya enggak mau melihat kamu lagi. Kamu pergi saja dari sini, bawa barang-barangmu'," akunya.

    Setelah diusir dari rumah mewah itu, Desiree juga mengaku tidak diberikan akses saat ingin kembali ke rumah itu. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea.

    "Dia mau kembali, tapi enggak dibukakan gerbang. Dahulu penjaga rumahnya hanya dua satpam, tapi pada saat ibu datang kemarin, ada empat orang (satpamnya). Ada yang badannya besar," ungkap Hotman Paris.

    Di sisi lain, Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, mengaku tidak pernah mengusir istrinya. Selebihnya, Hotma menyatakan perkara yang terjadi dalam keluarganya merupakan masalah internal. Lantaran demikian, Hotma enggan membicarakannya kepada publik.

    "Masalah antara Pak Hotma dengan Ibu Desi, Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil berbicara masalah rumah tangganya karena Pak Hotma tetap berkomitmen bahwa ini adalah masalah privasi," tutur Dion.

    Meskipun, hingga saat ini perkara rumah tangganya telah beredar luas dan menjadi konsumsi publik, namun Hotma tidak akan memberikan penjelasan detail.

    "Mengenai alasan kenapa permasalahan rumah tangganya mencuat itu tetap akan menjadi konsumsi privat," pungkasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id