Rumah Mewah Irish Bella Terendam Banjir

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Februari 2021 11:19 WIB
    Rumah Mewah Irish Bella Terendam Banjir
    Irish Bella (Foto: instagram)



    Jakarta: Hujan besar turun hingga banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Tak hanya menggenangi rumah masyarakat biasa, banjir juga terjadi di rumah Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni.

    Pasangan ini menjadi korban banjir di awal tahun ini. Kabar tersebut disampaikan Irish melalui unggahan di akun media sosial miliknya.




    "Parah banget, ini seumur-umur aku enggak pernah rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-kalinya kebanjiran parah banget," ucap Irish di kanal YouTubenya.

    Pada video yang diunggahnya, ia memperlihatkan kondisi banjir yang terjadi di rumahnya. Mulai dari depan rumah hingga ruangan di dalam rumahnya.

    Terlihat sejumlah barang telah mengapung, tergenang air. Ia pun menceritakan bagaimana awalnya air memasuki rumah mewah miliknya.

    "Itu dari tadi malam persisnya jam 11 malam hujan deras, jam 1 malam mulai masuk semata kaki. Untung ada orang di rumah inisiatif naikin barang ke meja, ternyata hujan terus, subuh sudah sampai di atas betis," tuturnya.

    Ia menceritakan peristiwa yang tak pernah terbayangkan itu. Air telah meluap di depan rumahnya, tempat dirinya biasanya berjemur, pada Sabtu, 20 Februari 2021.

    "Air kelelep semua, kolam renang sebentar lagi ketutup sama air rawa. Yang paling parah adalah bau bensin. Katanya kampung belakang sudah sampai sedada dan sudah ngungsi," ungkapnya.

    Sedangkan di rumahnya, air hampir menutupi seluruh ruangan di lantai satu. Sejumlah barang pun dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi. Keluarganya juga pindah ke lantai dua dan tiga.

    Meskipun menjadi korban banjir, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih tetap tinggal di rumah mereka. Sebab, mereka terkendala akses jalan yang terendam banjir.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id