Oki Setiana Dewi Bersyukur Ayahnya Dimakamkan Dekat Makam Syekh Ali Jaber

    Elang Riki Yanuar - 04 Juni 2021 19:00 WIB
    Oki Setiana Dewi Bersyukur Ayahnya Dimakamkan Dekat Makam Syekh Ali Jaber
    Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Foto: dok. pribadi)



    Jakarta: Oki Setiana Dewi mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Yusuf Mansyur karena memberikan izin tempat untuk memakamkan ayahnya. Ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis dimakamkan di Kompleks Pemakaman Pesantren Daarul Quran (Daqu), Cipondoh, Tangerang milim Ustaz Yusuf Mansyur.

    "Berterimakasih kepada Ustadz Yusuf Mansyur dan pesantren Daarul Quran yang memberikan izin, tempat kepada kami untuk memakamkan ayah kami di sini. Terima kasih untuk kebaikan Ustaz Yusuf Mansyur," kata Oki Setiana Dewi, Jumat (4/5/2021).

     



    Ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021 pagi. Setelah meminta izin ke Ustaz Yusuf Mansyur, Oki dan keluarga langsung membawa sang ayah untuk dimakamkan.

    "Kami hubungi Ustaz Yusuf Mansyur apakah ada tempat kosong, lalu Ustaz bilang ada dan dari rumah sakit kami bawa ke sini," katanya.

    Bagi Oki, komplek pemakaman itu istimewa karena di dekatnya tempat para para penghafal Alquran menimba ilmu. Sebelumnya komplek itu menjadi tempat Syekh Ali Jaber dimakamkan. Kebetulan, tempat tinggal Oki dan keluarga juga tidak jauh dari sana.

    "Tempat tinggal kita lumayan dekat dari sini. Di sini tempat baik, dikelilingi orang baik para penghapal Alquran. Makam-makam orang saleh. Santri-santri juga mendoakan. Insyaallah mengumpulkan seluruh santri untuk mendoakan," ucapnya.

    Proses pemakaman ayah Oki berlangsung haru. Sayangnya, Ria Ricis tidak bisa melihat langsung karena masih berada di Flores untuk keperluan syuting. Oki berharap Ria Ricis akan diberi ketegaran setelah mengetahui kabar duka.

    "Ibu lebih tegar daripada kita. Saya pikir saya yang menenangkan ibu, tapi ibu yang menenangkan saya. Anak-anaknya malah yang menangis terus," ucap Oki.

    Ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meninggal dunia di usia 58 tahun.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id