Food Vlogger Ria SW Kembali Hiatus Buat Konten Youtube

    Cecylia Rura - 19 September 2020 15:09 WIB
    Food Vlogger Ria SW Kembali Hiatus Buat Konten Youtube
    Ria SW (Foto: instagram)
    Jakarta: YouTuber Ria Sukma Wijaya atau dikenal Ria SW dikenal sebagai food vlogger. Kini, Ria SW memiliki lebih dari 3 juta pelanggan di YouTube.

    Pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda membuat Ria SW memilih kembali hiatus dari dunia vlog. Dia memilih tidak memaksakan diri aktif di vlog. Sebab, Ria juga tak ingin kualitasnya ikut menurun di tengah pandemi ini.

    Keputusan untuk hiatus bukan kali ini saja. Tahun lalu, Ria SW sempat hiatus kemudian comeback bersama Sikk. Kali ini, Ria SW hiatus dari jadwal seharusnya.

    "Demi menjaga kualitas channelku agar tidak terlalu lari jauh dari konsep awal," terang Ria SW, dikutip dari keterangan deskripsi di YouTube, Sabtu 19 September 2020.

    Pada vlog terakhir sebelum hiatus, Ria SW menunggah empat menu street food platter yakni Hotteok, Yangyeom Chicken, Jumeokbap, dan Tteokbokki.

    Seperti pada vlog-vlog Ria SW, tak jarang dia menyisipkan kutipan-kutipan inspiratif. Menutup vlog terakhirnya, dia mendoakan para penonton agar tetap sehat di tengah pandemi sekarang.

    "Meskipun tahun ini kita semua kurang produktif tapi seenggaknya kita masih ada pencapaian yang harus disyukuri yaitu kita tetap berusaha menjalani hidup dengan baik meski langkah kita sedang berat," kata Ria SW dalam vlog-nya.

    "Jaga diri kalian baik-baik, ya. Terima kasih udah mendukung aku sejauh ini. Nanti kita ketemu lagi yah dengan cerita dan perjalanan baru. I yellow you so much. See you when I see you," tutup Ria SW dalam vlog-nya.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id