Berita Populer Hiburan Sepekan: Parasite Menang Oscar hingga Lucinta Luna Ditangkap

    Elang Riki Yanuar - 16 Februari 2020 07:00 WIB
    Berita Populer Hiburan Sepekan: Parasite Menang Oscar hingga Lucinta Luna Ditangkap
    Sutradara dan pemain Parasite di Oscar 2020 (Foto: via variety)
    Jakarta: Sejumlah peristiwa di dunia hiburan Tanah Air dan internasional mewarnai pemberitaan kanal Hiburan Medcom.id selama sepekan terakhir. Sebut saja seperti Piala Oscars 2020 yang terjadi awal pekan hingga tertangkapnya Lucinta Luna akibat narkoba.

    Ada juga Raisa yang baru saja merilis lagu baru sebelum dia konser di Stadion GBK. Medcom.id merangkum lima berita populer di kanal Hiburan untuk menjadi rujukan pembaca.


    Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020

    Parasite menang besar pada Oscar 2020 lantaran memboyong empat kategori utama. Adapun kategori yang dimaksud ialah Best Picture, Best Director, Best Foreign Language Film dan Best Original Screenplay.
     
    Dengan raihan yang didapatkan, Parasite mencetak sejarah baru bagi perfilman Asia. Film ini menjadi yang pertama di meraih penghargaan Best Picture dan Best Original Screenplay sekaligus dalam Academy Awards.

    Baca selengkapnya di sini


    Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba

    Pihak kepolisian menahan sejumlah barang bukti antara lain tujuh butir pil putih riklona, lima butir pil tramadol, dan pecahan ekstasi yang ditemukan di tong sampah, dikumpulkan sejumlah dua butir pil ektasi berwarna biru berlogo lego.

    Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap publik figur, Lucinta Luna. Dia ditangkap bersama tiga rekannya HD, DAA, dan NHAM di Apartemen Thamrin City Tower D, Jakarta Pusat, Selasa 11 Februari 2020 dini hari.

    Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa pecahan ekstasi sejumlah dua butir pil berwarna biru berlogo lego, tujuh butir pil riklona, dan lima butir pil tramadol.

    Baca selengkapnya di sini


    Lagu Baru Raisa

    Raisa Andriana merilis singel terbaru berjudul Teristimewa. Karya ini terinspirasi dari kekaguman Raisa terhadap sosok-sosok yang memberikan inspirasi, energi, dan motivasi dalam berkarya.

    Teristimewa ditulis Raisa pasca menggelar konser pamit sejenak, Fermata. Pembuatan lagu ini dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Proses produksinya berlangsung dari kediaman Raisa hingga ke Los Angeles bersama produser Camden Bench. Lagu ini turut ditangani mixing engineer Erik Madrid yang terlibat dalam singel You.

    Baca selengkapnya di sini


    Film Milea Raih 400 Ribu Penonton dalam Sehari

    Film Milea: Suara dari Dilan memeroleh 404 ribu penonton di hari pertama tayang pada Kamis, 13 Februari 2020. Hasil ini jauh dari penayangan perdana Dilan 1991 dengan 720 ribu penonton, Meski begitu, hasilnya nyaris dua kali lipat lebih banyak dari penayangan Dilan 1990 dengan 225 ribu penonton.

    Baca selengkapnya di sini


    Sejumlah Musisi Batal Konser di Indonesia karena Korona

    Promotor konser AEG Presents memberikan keterangan resmi terkait batalnya Khalid menggelar tur di kawasan Asia. Keputusan ini diambil mengingat status waspada virus korona yang merebak.

    Sebelum Khalid, sejumlah penyanyi internasional juga telah membatalkan rencana mereka mengunjungi Asia dan Indonesia lantaran merebaknya virus corona. Seperti 98 Degrees yang batal hadir dalam Love Fest 2020 dan Stormzy di Flavs 2020.

    Baca selengkapnya di sini




     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id