comscore

Aurel Hermansyah Lahiran, Kekayaan Ayah Atta Halilintar Disorot Netizen

Rendy Renuki H - 22 Februari 2022 17:39 WIB
Aurel Hermansyah Lahiran, Kekayaan Ayah Atta Halilintar Disorot Netizen
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid (Instagram)
Jakarta: Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, Selasa 22 Februari 2022. Namun harta kekayaan ayah Atta Halilintar ikut disorot netizen.

Melalui media sosial Instagram, Atta Halilintar mengungumkan kelahiran anak pertamanya. Dia mengunggah foto sedang menggenggam tangan anaknya.
 
"22-2-2022, malaikat hidupku." tulis Atta Halilintar.
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mulai disorot netizen usai meminta Aurel Hermansyah lahiran secara normal. Harta kekayaannya pun ikut dikulik netizen yang penasaran dengan kemewahan yang dimilikinya.

Berikut sumber kekayaan harta ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid:

1. Kafe

Pria yang lahir 13 Oktober 1986 itu diketahui memiliki bisnis kafe. Tak main-main, kafe yang dimilikinya disebut berada di Prancis.

2. Butik

Selain kafe, ayah Atta Halilintar juga diketahui memiliki butik. Dia bersama istrinya Lenggogeni Faruk telah berdagang di sejumlah negara sejak 1993, dan punya butik di negara yang menjadi pusat mode.

3. Peternakan

Halilintar Anofial Asmid pun kabarnya memiliki peternakan di Australia. Dia beternak kambing yang menjadi salah satu sumber kekayaannya.

4. YouTube

Kanal YouTobe Gen Halilintar juga menjadi salah satu pemasukan dirinya. Dengan 17 juta subscriber, bukan perkara sulit mendapatkan keuntungan dari iklan yang muncul di video YouTube mereka.

5. Iklan

Selain YouTube, Halilintar Anofial Asmid juga kerap menerika iklan atau endorsement. Pemasukan itu diraih dari akun Instagram-nya yang sudah terverifikasi dan memiliki 1,4 juta pengikut.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id