Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Cerai Bams Eks Samsons, Ini Harapannya

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 September 2021 12:42 WIB
    Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Cerai Bams Eks Samsons, Ini Harapannya
    Desiree Tarigan (Foto: instagram)



    Jakarta: Bams eks Samsons sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Pada sidang cerai itu, ibunda Bams, Desiree Tarigan, hadir sebagai saksi sidang perceraian anakya.

    "Saya dan anak saya (adik Bams, Prianka Regana Bukit) sebagai saksi atas gugatan istrinya Bams. Jadi, mengenai apa dan bagaimana, ini sidang tertutup," ujar Desiree kepada wartawan.

     



    Lantaran sidang tertutup, ia tidak ingin membeberkan pembahasan sidang tersebut. Ia menekankan bahwa bukan kapasitasnya untuk membicarakan agenda persidangan.

    Meskipun hadir sebagai saksi, Desiree mengaku sedih atas perceraian anaknya. Namun, ia menyerahkan segala keputusan Bams dan Mikhavita, dan menghargai keputusan itu.

    "Pasti reaksi orang tua sama kalau melihat anaknya bermasalah, tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri," akunya.

    "Saya di sini kan hanya orang tua, mendoakan yang terbaik buat mereka. apa pun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini," pungkasnya.

    Sementara itu, Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita Wijaya resmi menikah pada 17 Januari 2014. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

    Usai tujuh tahun menikah, rumah tangga mereka runtuh. Mikhavita menggugat Bams ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Maret 2021.

    Belum diketahui apa penyebab pasti perceraian tersebut. Namun, kabar beredar bahwa dalam satu tahun terakhir ini Bams dan Mikhavita memiliki ketikdakcocokan dan kerap kali terjadi pertengkaran.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id