Anak Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Beli APD untuk Memeluk

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Juni 2021 14:42 WIB
    Anak Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Beli APD untuk Memeluk
    Zaskia Adya Mecca (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris sedang berjuang merawat dua anaknya yang terinfeksi covid-19. Ia tak kuasa menahan pedih ketika anaknya meminta dipeluk. Zaskia pun rela membeli APD (alat pelindung diri) lengkap termasuk baju hazmat demi dapat memeluk anaknya.

    "Hari ketiga kuputuskan beli APD karena Kala teler banget, demam, dan aku enggak kuat mau peluk dia," tulis Zaskia di Instagram miliknya.

     



    "Setting ekspresi happy, mood bagus, aku masuk ke kamar pasien. Sybil alhamdulillah sudah segaran, sudah nyanyi-nyanyi. Kala masi terkapar terteler (kayaknya Kala masuk day 1, Sybil day 3)," tambahnya.

    Namun, pada kunjungannya ke kamar anaknya itu, ia lupa menggunakan face shield dan kacamata. Lantaran demikian, ia tidak bisa lama berada di dalam kamar tersebut.

    Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku hanya mampu bertahan selama 10 menit menggunakan APD untuk memeluk anak-anaknya. Baju hazmat yang dikenakannya terasa panas hingga ia mengalami banjir keringat.

    "Jujur aku juga enggak mau sering-sering pakai APD yang katanya hanya boleh sekali pakai. Kasian sekali bumi kita nambah sampah plastik berapa banyak semenjak corona. Dengan berat hati harus menyumbangkan sampah plastik lagi. Oke seperlunya aja ya guys pakai APD kalau kita emang bukan tim medis," tuturnya.

    "Terbayarkan rasa rindu memeluk anak. Alhamdulillah sambil kuatin Kala," tutupnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id