Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dekati Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

    Elang Riki Yanuar - 11 Juni 2021 08:00 WIB
    Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dekati Mantan Pacar Cristiano Ronaldo
    Kanye West - Irina Shayk (Foto: wenn)



    Jakarta: Di tengah proses perceraiannya dengan Kim Kardashian, Kanye West sepertinya sudah menemukan tambatan hati baru. Sosok itu adalah Irina Shayk, supermodel asal Rusia yang dulu pernah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

    Isu kedekatan Kanye dan Irina semakin kuat ketika mereka dipergoki sedang berlibur bersama di Perancis. Keesokan harinya mereka terlihat pulang bareng ke Amerika.

     



    Kanye tampak malu-malu menyembunyikan wajahnya ketika berada di bandara New Jersey. Sedangkan Irina keluar dari pesawat pribadi yang sama dengan Kanye terlihat lebih santai.

    Sebelum dikabarkan pacaran, Kanye sudah kenal lama dengan Irina. Wanita 35 tahun itu pernah ikut membintangi video klip lagu "Power" milik Kanye pada tahun 2010. Irina juga kerap menjadi model untuk produk sepatu Yeezy rancangan Kanye.

    Kanye West saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian setelah tujuh tahun menikah. Bersama Kim Kardashian, Kanye dikaruniai empat orang anak yaitu, North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West.

    Sementara Irina Shayk setelah putus dari Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper lalu dikaruniai seorang anak pada 2017. Hubungan Irina dan Bradley Coope berakhir pada 2019.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id