Pecat Gofar Hilman, Lawless: Kami Bersama Korban

    Adri Prima - 09 Juni 2021 19:25 WIB
    Pecat Gofar Hilman, Lawless: Kami Bersama Korban
    Gofar Hilman (Foto: MI)



    Jakarta: Kasus tudingan pelecehan seksual yang menyeret nama Youtuber sekaligus presenter Gofar Hilman berbuntut panjang. 

    Imbasnya, Lawless Jakarta langsung merilis pernyataan resmi yang menerangkan kalau Gofar saat ini sudah bukan lagi bagian dari Lawless. 

     



    Pernyataan resmi tersebut dirilis PT. Lawless Jakarta Indonesia lewat akun twitter resmi mereka. 

    "Kamu tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," jelas pernyataan resmi Lawless Jakarta dikutip dari akun twitter @lawless_jkt, Rabu 9 Juni 2021. 

    "Mulai hari kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," lanjut pernyataan resmi tersebut. 

     
    Seperti diberitakan sebelumnya, tudingan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar itu dikemukakan oleh salah satu akun Twitter bernama @quweenjojo. Ia mengaku menjadi korban pelecehan tersebut dalam sebuah acara di Malang pada 2018. 

    "Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," ungkap akun @quweenjojo. 

    "Gue mulai bingung harus bagaimana, karena pelukannya kok kencang banget. Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," ujar @quweenjojo.

    Meski demikian, Gofar sendiri membantah kalau dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita pemilik akun @quweenjojo. "Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," kata Gofar. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id