Pengalaman Buruk Nicki Minaj Jadi Pelayan Restoran

    Rosa Anggreati - 21 Oktober 2014 10:20 WIB
    Pengalaman Buruk Nicki Minaj Jadi Pelayan Restoran
    Nicki Minaj (Foto:AFP)
    medcom.id, Los Angeles: Sebelum terkenal seperti sekarang, Nicki Minaj pernah bekerja menjadi pelayan restoran. Dan dia punya pengalaman buruk dengan pelanggan restoran.

    Nicki pernah dipecat karena mengejar seorang pelanggan yang mengambil penanya. Pemilik hits "Anaconda" itu menuangkan cerita masa lalunya dalam wawancara eksklusif yang diterbitkan pada edisi terbaru majalah GQ.

    Penyanyi rap yang berlatar belakang keluarga sederhana ini bertutur, pernah bekerja di Red Lobster sebagai pelayan. Pada suatu hari, ada sepasang kekasih makan di restoran tersebut dan mengambil penanya. Nicki lalu mengejar mereka sampai ke tempat parkir, berdebat sejenak, dan Nicki refleks mengacungkan jari tengah. Akibatnya, dia dipecat.

    Ketika ditanya, apakah itu merupakan sebuah pena khusus? Nicki menjawab, "Tidak. Itu hanya soal prinsip."

    Perihal mantan profesinya itu, Nicki menekankan, "Saya suka bekerja yang membuat saya berinteraksi dengan orang-orang, tapi saya tidak terlalu suka dengan segala omong kosong. Jadi, sepertinya melayani pelanggan bukan pekerjaan terbaik bagi saya."

    Bintang yang dibesarkan di Queens ini telah sekarang telah mengantongi sukses. Dia sedang bersiap-siap merilis "The Pinkprint" akhir bulan ini. Album tersebut memuat beberapa lagu yang salah satunya "Anaconda." Video klip "Anaconda" telah mengumpulkan 19,6 juta views di Vevo hanya dalam satu hari.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id