Sule Sebut Ariel Noah Pernah Menyiksa Teman

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Februari 2021 19:33 WIB
    Sule Sebut Ariel Noah Pernah Menyiksa Teman
    Ariel Noah (Foto: instagram)
    Jakarta: Komedian Sule berbincang dengan Ariel Noah. Kali ini, ia menanyakan tentang masa lalu. Ariel Noah pun tak segan membongkar kejadian yang pernah dialaminya.

    Awalnya, Sule menanyakan masa kecil Ariel. Ayah Rizky Febian itu pun terkejut dengan pengakuan Ariel tentang perbuatannya, yakni nakal di masa lalu.

    "Ariel ini, sampai saat ini pun, apa pun yang terjadi dalam kehidupan Ariel, kharismanya tuh masih tetap bersinar. Nah, masa kecilnya gimana?" ucap Sule di kanal YouTube miliknya.

    Kemudian, pertanyaan tersebut disambut dengan jawaban yang disampaikan Ariel yang membuat Sule terkejut. Pelantun Lagu "Separuh Aku" itu mengungkapkan dirinya dijuluki sebagai anak nakal.

    Bahkan, orang tua Ariel mendapatkan laporan dari guru berupa teguran tertulis terkait kenakalan Arie. Perilaku masa kecil mantan kekasih Luna Maya ini dinilai sering kali membully teman sekolahnya.

    "Masih ingat begini, di TK itu, masih ada rapotnya sampai sekarang masih disimpan. Jadi ada tulisan di situ buat orang tua 'anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," jawab Ariel.

    "Enggak kebayang seorang Ariel yang ganteng nyiksa temannya," balas Sule.

    Kemudian, Ariel menjelaskan bahwa saat kecil tinggal di Aceh ia sering kali menonton film, baik yang kartun maupun film laga. Dia juga memiliki teman untuk adu fisik atau berantem. Kemudian, ketika pindah ke Bandung, ada perbedaan.

    "Bisa gini, 'eh nanti sore ketemu di lapangan ya, kami berantem' bisa gitu dulu waktu kecil. Memang kebanyakan nonton, jadi akhirnya suka berantem, walau benaran berantemnya. Tapi kami anggap itu kayak olahraga saja," jelasnya Ariel.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id